>
Photobucket - Video and Image Hosting
:::Photobucket - Video and Image Hosting Selamat datang di Blog Salamaa :::
Home
About Us
Ceramah
Arsip



SILATURAHMISALAMA




Email salamaa05@yahoo.com
Gabung di Milist Salamaa

Tentang Kami



Tentang Kami

Assalamualaikum wR.wB
Segala puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT,sholawat dan salam kami haturkan bagi Rasulullah SAW,keluarga, sahabat dan pengikutnya hingga akhir zaman.

Saudari Muslimah,
Dengan semakin cepatnya arus informasi dan dengan ditopang oleh teknologi yang semakin canggih, telah memunculkan fenomena "weblog" yang begitu marak di dunia maya. Weblog pada dasarnya mirip sebuah website "catatan hidup" elektronik dan dengan berbagai aksesorinya (e.g shoutbox) juga bisa menjadi ajang silaturahmi.Selain itu media website ini murah (baca gratis), mudah, dan efektif. Tampilan weblog yang ringan, aktual dan tidak kaku membuat orang betah berkunjung. Fasilitas weblog ini tentu harus kita manfaatkan, terutama dalam syiar Islam. Sehingga weblog tersebut menjadi bernilai lebih (baca: berpahala).

***

Weblog Salamaa
"Salamaa" singkatan dari Silaturahmi Muslimah Indonesia di Belanda, juga bisa diartikan Selamat (dalam bahasa arab). Weblog ini diharapkan dapat dimanfaatkan oleh, dari dan untuk kita Muslimah Indonesia di Belanda. Selain sebagai ajang silaturahmi, weblog ini kedepan juga diharapkan dapat menyelenggaraan seminar, pelatihan on line.

Sementara ini, Saudari Muslimah dapat memanfaatkan kolom-kolom yang kami sediakan diantaranya:

Sehat dan Cantik
Selain menyediakan bacaan artikel-artikel yang berkaitan dengan masalah kesehatan dan kecantikan, saudari muslimah juga dapat berkonsultasi dengan dokter yang mengasuh kolom ini.

Berbagi Cerita
Berbagai pengalaman unik yang kita alamai kadang menjadi bagian dari cerita hidup kita yang tak akan terlupa. Bagi pengalaman saudari muslimah yang menarik tersebut di kolom ini, siapa tahu banyak manfaat yang dapat dipetik oleh muslimah lain.

Dapur Salamaa
Tinggal di negeri yang segala sesuatunya menuntut kemandirian, telah menempa kita untuk menjadi muslimah yang kreatif. Bagikan resep lezat, tip dan trik merawat perkakas dapur dan rumah, bertanam, atau apa saja pengetahuan ketrampilan yang saudari muslimah miliki di kolom ini.

Rumahku Surgaku
Rumah yang menyenangkan, disanalah tinggal keluarga yang sejahtera dan harmonis. Di kolom ini saudari muslimah dapat membaca artikel-artikel seputar keluarga: tumbuh kembang anak, permasalahan anak, hubungan suami istri yang harmonis dll. saudari muslimah juga dapat berkonsultasi tentang masalah-masalah tersebut di kolom ini.

Koridor Islam
Menyajikan artikel Islami dan jika saudari muslimah ragu atau mempunyai masalah seputar hukum-hukum Islam, Halal dan haram (mis. bahan makanan, waktu sholat dll), Insya Allah saudari muslimah dapat menanyakannya di kolom ini.

Pernak Pernik
Bagi saudari muslimah yang ingin menyumbangkan barang/perkakas rumah yang sudah tidak terpakai; menjual/beli dan mempromosikan barang dagangannya, aanbieding pulsa telp dsb, silakan manfaatkan tagboard silaturahmi salamaa untuk bertransaksi. Insya Allah bisa saling membantu.

Berita Salamaa
Silakan ikuti berita-berita, agenda kegiatan, pengumuman terkini di scrolltext kami. Saudari muslimah dapat mengirim berita suka; duka; agenda kegiatan dll kepada kami dan kami akan menayangkannya selama 1 minggu.

Info Belanda
Secara berkala kami akan muat info-info penting tentang hidup di Belanda. Silakan tanya dari soal dimana toko Indonesia, kringloop sampai dimana tempat makan enak dan halal. Insya Allah akan kami bantu.


Kirim saran, pertanyaan, berita, tulisan dll
ke alamat email kami:
salamaa05@yahoo.com

Jangan lupa, saudari muslimah juga dapat menjadi anggota milis Salamaa dengan mendaftarkan email di box "gabung di milis salamaa". Dengan fasilitas milis ini saudari muslimah dapat lebih jauh menjalin silaturahmi dengan muslimah anggota milis dan berhak mengikuti berbagai seminar dan pelatihan dari kami.

Demikian sedikit gambaran tentang weblog Salamaa ini. Harapan kami, kita semua dapat memanfaatkan weblog ini dalam rangka syiar Islam dan jalin silaturahmi.


Wassalamualaikum wR. wB
Komunitas Muslimah Indonesia di Belanda


SalaMAA @ 5:25 PM








LINKS
Daftar Makanan Haram
Radio Minaara
Binaurrijal
KZIS
Eramuslim
Kafemuslimah
Republika
Ummi
Fahima-Jepang
Kharisma-Jerman
Masjid ITS




GALERI WORKSHOP

Ito
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing photos in a set called workshop salamaa | delft 2007. Make your own badge here.


Jesty
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing photos in a set called WS Elly. Make your own badge here.

Ferry
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from workshop_salamaa2007. Make your own badge here.

Cuplikan Video Workshop

BERITA CUACA


PREVIOUS POST


Asi

Diusir ketika sedang sholat

Ayam Rendang Praktis

TBOL

DAFTAR MAKANAN HARAMBerikut ini adalah Daftar Maka...


ARCHIVES
January 2005
February 2005
March 2005
April 2005
May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
November 2005
December 2005
January 2006
February 2006
March 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
April 2008
June 2008
August 2008
September 2008
July 2009
September 2009
January 2010
May 2010
June 2010
July 2010
December 2010

Supported by
Blogger
Blogskins

Free JavaScript from

IKLAN ANDA